Ya Allah, Aku Jatuh Cinta



Ya Allah, aku jatuh cinta
Pada seseorang yang bahkan aku belum pernah bertemu dengannya
Pada seseorang yang dalam mimpi pun tidak pernah hadir sosoknya


Ya Allah, aku jatuh cinta
Tapi aku takut
Cinta ini hanya sebuah lelucon hati
Sebuah penghibur diri di tengah sepi

Aku takut
Cinta ini melemahkan imanku pada-Mu
Cinta ini membuatku lupa pada kecintaanku pada-Mu

Ya Allah, aku jatuh cinta
Tapi aku takut
Ini sebuah cinta yang salah
Ini sebuah cinta yang seharusnya tidak ada

Ya Allah, aku jatuh cinta
Yang dalam diam aku mengaguminya
Namun di hadapan-Mu aku terang-terangan memintanya

Ya Allah, aku jatuh cinta
Tapi aku telah mendholimi diriku sendiri
Dalam hatiku terukir namanya
Sampai aku lupa ukiran nama-Mu

Ya Allah, aku jatuh cinta
Namun jika cinta ini seharusnya tidak tumbuh
Tebaslah
Jika cinta ini seharusnya tidak mekar
Kuncupkanlah

Ya Allah, kata-Mu
Tidak ada cinta yang lebih indah daripada
Cinta kepada-Mu,
Dan cinta karena-Mu

Karenanya,
Penuhi hatiku dengan cintaku pada-Mu, Ya Allah
Penuhi hatiku dengan cinta kepada orang yang mencintai-Mu

Lapangkan hatiku menerima ketetapan-Mu.


Purwokerto, 19 April 2017
Pecinta Allah Swt.
 

Komentar